Rss Feed

Sabantar Saya Bapikir Dulu!



Sedang asyik-asyiknya kami belajar di perpus, tiba-tiba Alia tersedu-sedu. Ada apa lagi ini.

Saya       : Kenapa menangis Alia? 
Alia        : Dipukul Afdal, nci! *terisak 
Saya       : Afdal! Kemari! Betul Afdal bapukul Alia? *tegas *sorot mata tajam 
Afdal     : ... *mengangguk 
Saya       : Kenapa? 
Afdal     : ... *menunduk 
Saya       : Afdal duduk di kursi tenang! Afdal boleh ke nci kalau Afdal sudah menyadari kesalahannya! *mengambil kursi dan meletakkannya di sudut perpus 
Afdal     : Iya nci *melangkah gontai dan ambil posisi duduk sambil tangannya menunjuk-nunjuk kepalanya seolah sedang berpikir keras 
Saya       : ... *melirik dari sudut mata *menahan ketawa sampai keram perut



Dua menit kemudian, 

Afdal     : Saya sudah sadar, nci! *berlari ke arah saya 
Saya       : Afdal sudah tahu salah apa? *menatap mata Afdal 
Afdal     : Iya sudah, nci! Saya bapukul Alia! *semangat 
Saya       : Kenapa Afdal bapukul begitu? 
Afdal     : ... *terdiam sejenak

    Oh saya belum bapikir sampai situ, nci! Sabantar saya pikir dulu lagi! *muka polos   *lalu ngacir ke pojokan

Saya       : ... *speechless   *menahan geli

Afdal dan kursi tenang

0 comments: