Rss Feed

Berubah Jadi Robot!


Meet Alia!

Di sebuah pagi yang cerah, saat kami sedang belajar Sains kelas IV tentang gaya...

Saya       : Selain membuat benda diam jadi bergerak, benda bergerak jadi diam, gaya yang diberikan pada benda juga bisa merubah bentuknya loh! Misalnya karet gelang yang ditarik, tanah liat yang dibentuk jadi guci. Ayo kasi nci contoh yang lain!
Alia        : Saya nci! *tunjuk tangan dengan semangat
Saya       : Ya Alia!
Alia        : Jagoan yang berubah jadi robot, nci! *dengan muka polos
Saya       : ...  *long pause *seketika ingin berubah menjadi power rangers

2 comments:

Unknown said...

hahahaha anak muridmu lucu sekali evaaaaaa... :)
salam kenal buat semua ya ibu guru tersayang..

eve said...

@Kodil:
Iya Kodiiiil, and it was just one of them yang cukup gw ingat untuk ditulis. Masih banyak celotehan mereka yang selalu bikin gw takjub. Haha..
Sukses terus juga buat Kodiil yahhh :)